JUST LOOK WHAT TIME IS IT?

Kamis, 13 Januari 2011

liburan ku :D yg membosankan -__-

Habis bagi rapot kelas 9 smstr pertama kemaren,gue lgsng libur,sebenernya pas ngambil rapotnya aja gue gamau ikt,berabe ntar kalo jelek kan dimarahinnya 2 kali ama enyak.lanjut ke liburan, jd hari pertama liburan itu sebenernya sabtu,trus senen gue lgnsng pergi ke dokter,eh ga deng,senin gue msh di rumah aja,soalnya katanya mama lg males pergi-pergi,akhirnya gue dan partneran keluarga gue semuanya di rumah,leha leha,bener-bener-sangat-sangat-leha leha,soalnya seharian itu sama sekali ga kerja ehe,akhirnya libur jg :), tp ttp aja ujung2nya bosen gue,trus udh gt selasanya gue pergi ke dokternya kaka gue,berhubung kaka gue mau mak akmil,jd dipersiapin dr skrng,trus berhubung ktnya dia kakinya X,rada ga normal gt ktnya,nah itu dibeli dl alatnya (mana mahal pula-O-) trus kalo udh pk alatnya,kaka gue jalannya kkayak pinguin,bebi huey,pengen gue katain mulu tuh anak. Trus pas rabu nya gue jg ke dokter lg,niatnya sih buat check mas donny lg gmn kakinya dan blablabla,trus gue pas hour itu jg gue dioprasi,mana dadakan pula-__- sebenernyta bkn oprasi jg,tp tetep aja takut,mana sakit bgt lagi,ishhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar