JUST LOOK WHAT TIME IS IT?

Minggu, 27 Juni 2010

NILAI RAPOT = NERAKA (HELL)

UAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
nilai rapot gue......gue ga tau berapa, cb BAYANGKAN, gue br bs ambil rapot pas abis liburan.yaitu pas hari pertama kali masuk sekolah, nice bgt kan, PERFECTO
ulalalalallalalala

dan akhirnya.....

gue tlp temen gue :)

yeay akhirnya mendapatkan sedikit informasi ttng nilai rapot gue,hahahahha (ketawa ala setan),makasih aina ama kemara,gue bs mendapatkan informasi nilai,dr mereka ber dua itu tuhh :D

dan alhamdullilah,nilainya selamat dr sakaratul maut
ditambah lagi.....

kaka gue bisa masuk kelas IPA,uuuuuu selamat ya mas,eh tp perasaan dia yg msk ipa kenapa jd gue yg seneng,ah lanjooooot itu tak penting,yg jelas,gue mo liat rapot gue,eh gajuga deng,gue mo liburan,jalan2 gt,aaaaaaaaaaaaaaaaaaa mama papa,ajaklah anak mu ini untk jalan2,hiskhiks :'( eheheheh (maap rada2 lebe,soalnya udh dasarnya dr dl kyk gt)

tp yg penting,rasa syukur gue yg amat sangat besar buat semuanya terutama buat Allah :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar